Rabu, 08 Juni 2016

Ciri2 tipe gadis ideal Song Joong-ki....Song Hye-gyo banget !!


Rumor kencan Song Joong-ki dan Song Hye-gyo menjadi bahkan lebih merajalela meskipun sudah dibantah. Aktor berusia 30 tahun baru-baru ini berbagi tentang tipe gadis idealnya selama pertemuan penggemar di Shenzhen, Cina, yang menyebabkan spekulasi bahwa Joong-ki merujuk kepada lawan mainnya di"Descendants of the Sun", Song Hye-gyo. Apa skor nyata antara keduanya?

Song Joong-ki baru-baru ini kembali ke China untuk tur Asia berikutnya dan mengadakan pertemuan penggemar di Guangzhou pada 27 Mei 2016 dan di Shenzhen pada tanggal 28 Mei 2016, menurut laporan Yonhap News. Selama pertemuan penggemar di Shenzhen, Joong-ki ditanya tentang tipe gadis idealnya.

Joong-ki mengungkapkan bahwa ia lebih suka gadis yang memiliki rambut panjang dibandingkan dengan rambut pendek (rambut Song Hye-gyo sekarang lagi panjang kan ? ^^), seperti yang diposting di Instagram. Ia juga mengakui bahwa ia lebih suka berkencan dengan wanita yang lebih tua (udah jelas Song Hye-gyo lebih tua donk dari Joong-ki ^^), yang lebih kecil dari dia (Perawakan Song Hye-gyo seperti kita tahu semua begitu kecil mungil ^^) dan terlihat innocent (Song Hye-gyo banget ^^).

Joong-ki juga berbagi bahwa ia menyukai gadis yang terlihat polos dan yang terlihat cantik bahkan saat makan. Aktor ini menjelaskan bahwa di atas segalanya, seorang gadis dengan hati yang baik adalah apa yang paling penting baginya.

Sifat-sifat yang disebutkan di atas menyebabkan penggemar untuk percaya bahwa tipe gadis ideal Song Joong-ki mengacu pada lawan mainnya di "DOTS". Ini adalah fakta diketahui bahwa aktris 34 tahun ini sesuai dengan ciri-ciri tersebut, yang menyebabkan spekulasi bahwa "Song-Song" atau "Kikyo" adalah pasangan nyata.

Apakah kalian pikir Song Joong-ki dan Song Hye-gyo lebih dari teman? 







Cre : http://www.parentherald.com/articles/46461/20160530/song-joong-ki-hye-kyo-relationship-descendants-sun-actor-reveals.htm

Lee Kwang-soo & Song Joong-ki jadi model Duty Free


Aktor Lee Kwang-soo dan Song Joong-ki akan turun di jalan yang sama.

Menurut beberapa sumber, Lee Kwang-soo baru-baru ini dipilih untuk menjadi wajah Shilla Duty Free sementara Song Joong-ki adalah wajah dari Doosan Duty Free.

Lee Kwang-soo mendapatkan dirinya diberi julukan 'Prince of Asia' melalui acara TV "Running Man".

Kedua teman dekat ini telah banyak membantu satu sama lain dengan bekerja setiap waktu sampai sekarang. Lee Kwang-soo pernah tampil sebagai cameo dalam drama yang dibintangi oleh Song Joong-ki untuk sementara waktu, "Descendants of the Sun".

Song Joong-ki juga membuat penampilan cameo dalam  web-drama yang dibintangi Lee Kwang-soo di KBS 2TV "The Sound of Your Heart" yang merupakan drama pertama Lee Kwang-soo dalam 2 tahun. Song Joong-ki telah menjadi bintang Hallyu populer setelah keberhasilan  "Descendants of the Sun" tapi selalu membuat waktu untuk mendukung temannya Lee Kwang-soo.






Sumber: news.donga.com/3//201 ...
Cre : http://www.hancinema.net/lee-gwang-soo-and-song-joong-ki-as-duty-free-models-94948.html

Senin, 06 Juni 2016

Song Joong-ki & Song Hye-gyo menangkan Most Popular Male & Popular Female !



Bintang Song Joong-ki & Song Hye-gyo telah memenangkan Most Popular Male dan Most Popular Female dalam TV awards 2016, masing-masing, di 52 Baeksang Art Awards yang diadakan pada tanggal 3 Juni 2016, Jumat malam, di Kyung Hee University Grand Peace Hall. 


Sementara drama Korea super hit "Descendants of the Sun" gagal menyabet penghargaan Drama Terbaik, tapi walaupun begitu tetap mendapatkan kebanggaan karena dianugerahi Grand Prize.


Dalam kesempatan tersebut, Song Joong-ki tampak gagah dengan setelan jas hitam. Sedangkan Song Hye-gyo yang memakai gaun putih tampak sangat cantik bak seorang puteri. Joong-ki dan Hye-gyo menggoda para fans dengan tampil mesra di Baeksang Arts Awards 2016.

Bintang "Descendants of The Sun" tersebut bahkan tak malu-malu berpegangan tangan di sepanjang karpet merah. Momen tersebutpun banyak diabadikan oleh media-media Korea saking manisnya.


Cre : http://feverdrama.blogspot.co.id/2016/06/song-joong-ki-song-hye-kyo-win-baeksang.html

Song Joong-ki genggam tangan Song Hye-gyo !


Postingan imoet masih seputar pasangan ngegemesin sejagad raya ini, siapa lagi kalo bukan Song Joong-ki & Song Hye-gyo yang tampil menawan dalam drama hits "Descents Of The Sun".

Oya dipagelaran 52 Baeksang Awards 2016, saat diumumkan nama pemenang 'Aktris Terbaik' ternyata kan gagal disabet Song Hye-gyo tuh, uri Song Joong-ki yang duduknya disamping Song Hye-gyo langsung spontan ngegenggam tangan Hye-gyo seolah-olah menenangkan (coba liat deh yang dilingkarin merah)....ouwwww so sweeeeettt yaaa.

Hye-gyo yang digenggam tangannya kok jadi aku yang deg-degan yaks...hahahhahhaha, seneng banget liatnya. 






Cre : https://www.youtube.com/watch?v=eSFA5kV2s3M

Song Joong-ki & Song Hye-gyo bergandengan tangan


Ketika pasangan “Descendants of the Sun” Song Joong-ki dan Song Hye-gyo keluar dari kendaraan mereka dan berjalan ke tempat upacara 52 Baeksang Arts Awards sambil bergandengan tangan, fans mereka yang telah merindukan lama untuk melihat keduanya bersama-sama pastinya benar-benar berharap lebih dari sebelumnya bahwa rumor 'Kikyo' itu nyata. Song-Song couple ini tampak begitu menggemaskan bersama-sama.

Fans yang telah menunggu di sana untuk melihat sekilas idola mereka bersorak ketika melihat pasangan lucu ini berpose di karpet merah. Song Joong-ki yang datang dalam balutan busana warna hitam memeluknya erat-erat dengannya. Song Hye-gyo berpakaian seperti boneka putih. Ada pelukan kecil dan pertukaran senyum diantara keduanya......awwwwww......pacaran ga sihhh kaliannnn ??? Ga papa kok kalo beneran juga ^^.







Cre : https://www.youtube.com/watch?v=7XcKwq8cSgs

Para pemenang 52nd Baeksang Arts Awards 2016 !


Berikut adalah para pemenang di ajang penghargaan 52nd Baeksang Arts Awards 2016, siapa aja yaaaaaa ??? Yuk kita liat satu persatu siapa tau idola kalian ada yang jadi pemenang !


Producers Bae Kyeong-soo and Kim Woo-taek
Grand Prize (Daesang)


Best Drama
"Signal" directed by Kim Won-seok


Best Director


Best Leading Actor


Best Leading Actress


Best New Actor


Best New Actress


Best Screenplay


Most Popular Actor and Actress

InStyle Fashion Award

iQiyi Global Star Award

Yesssss uri Song-Song menang, suddddahhh kuduga hehhehehhe ^^, beteweee selamat yaaa buat para pemenang...lovedddd you alllll.




Cre : http://www.hancinema.net/52nd-baeksang-arts-awards-2016-winners-in-dramas-95244.html

imoetkorea

Related Posts with Thumbnails