Read more: http://madiuncool.blogspot.com/2011/09/cara-agar-postingan-tidak-bisa-di-copy.html#ixzz1ZZqrgRC2 환영합니다 All About Korean Entertainment: Penulis "Chuno / The Slave Hunters" minta maaf sama Lee Dae-hee

Senin, 15 Februari 2010

Penulis "Chuno / The Slave Hunters" minta maaf sama Lee Dae-hee


 
Chun Sung-il yang merupakan penulis naskah drama aksi-thriller "The Slave Hunters / Chuno" telah menyatakan permintaan maaf dalam sebuah wawancara baru-baru ini ke salah satu bintang drama tersebut Lee Dae-hee.



Hampir sekeras antusiasme untuk drama ini juga seiring dengan ketidakpuasan dengan salah satu karakter utama, Un-nyun / Hye-won yang diperankan oleh Lee. Beberapa kritik ditujukan buat aktris cantik ini, tetapi kayanya kritikan ini lebih masuk akal, seperti kelemahan dari karakter yang diperankannya sebagai gadis yang terus-menerus dalam dirundung kesulitan. Lee Dae-hee telah mengakui bahwa ia setuju dengan kritikan yang ditujukan untuk karakternya tersebut, sebagai tanggapan terhadap julukan baru yang pemirsa berikan untuk menggambarkannya : Minpae Un-nyun, yang diterjemahkan menjadi "Public Menace Un-nyun". (he4x...mian blom tau artinya pa'an).



Penulis Chun berkata, "Melihat semua kritik ini tentang karakter Un-nyun yang merupakan ancaman publik, aku merasa sangat menyesal terhadap Lee Dae-hee. Namun, jika Anda menonton drama ini sampai akhir, Anda akan dapat memahami Un-nyun".


Chun menambahkan, "Saya pikir Un-nyun menonjol bahkan lebih menonjol daripada karakter drama sejarah seperti Queen Seon-Deok dan Iron Empress di mana perempuan menjalankan nasib mereka sendiri. Tapi Un-nyun akan terus berubah, karena ia adalah karakter yang terus berkembang sampai akhir".
Cre  :  Dramabeans

 

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails