Read more: http://madiuncool.blogspot.com/2011/09/cara-agar-postingan-tidak-bisa-di-copy.html#ixzz1ZZqrgRC2 환영합니다 All About Korean Entertainment: Jang Geun-seok & Min Suk di "Angels’ letter"

Rabu, 08 Desember 2010

Jang Geun-seok & Min Suk di "Angels’ letter"


Pemotretan pertama Jang Geun-seok dan Min Suk (nama bayi) untuk "Angels’ letter" siap untuk bikin penggemarnya makin meleleh.

Bintang top Korea, yang sibuk dengan tur FanMeeting-nya di Jepang, telah meluangkan beberapa waktu dari jadwalnya yang sibuk untuk pemotretan ini.


Jang Geun-seok yang biasanya menyembunyikan sikap cool-nya, tampak sangat senang. Tidak yakin apakah karena melihat ekspresi dari Min Shuk yang menarik, Jang Geun-seok selalu tertawa saat melihat bayi mungil itu.

 














Cre  :  ANJELLholic

8 komentar:

  1. udah cocok bgt jadi ayah tuh si sukkie oppa, tinggal cari mamanya he he.. ada yang mau???? kaya'nya ga perlu dijawab deh ^0^

    naya

    BalasHapus
  2. pasti langsung panjang dech antrian heheh :P

    BalasHapus
  3. wah...............lucu 22nya
    piku yang pertama sukkie'a ganteng n bayi nya lucu
    keren

    BalasHapus
  4. mau jadi baby-nya digendong jgs ^^

    BalasHapus
  5. @Lovelya : sukkie-nya ksian donk keberatan hahahaa ^^

    BalasHapus
  6. jadi pngen punya baby m geun suk ,, heheh ahihiiii,, kluarga yg bahagia pastinya,, sakinah mawadah warahmah,. :( tpi iman kita berbeda,,

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails