Read more: http://madiuncool.blogspot.com/2011/09/cara-agar-postingan-tidak-bisa-di-copy.html#ixzz1ZZqrgRC2 환영합니다 All About Korean Entertainment: Bed Scene Hyun Bin & Ha-ji-won

Kamis, 27 Januari 2011

Bed Scene Hyun Bin & Ha-ji-won


Selama adegan ranjang, Hyun Bin ternyata ...
 
Ha Ji-won berbagi kisah di belakang episode "Secret Garden" pada tanggal 22 Januari 2011. "Semua orang kurang tidur dalam adegan syuting serius". Namun Ha Ji-won mengungkapkan adegan dimana Hyun Bin jatuh tertidur selama syuting. Adegan ini adalah di mana kedua karakter utama bermain-main di tempat tidur dan saling memeluk satu sama lain. Ha Ji-won benar-benar berakting tetapi Hyun Bin benar-benar jatuh tertidur...(haha Hyun Bin....sempet2nya yaks tertidur ^^).
 
"Ini adalah adegan dimana jantungku berdebar. Hyun Bin tidur sementara aku berakting". Katanya.
 
Sementara itu episode khusus dari "Secret Garden" tercatat memperolah rating 17,9 % dan menduduki peringkat pertama.
 
 














Sumber  : Nate
via  :   http://www.hancinema.net/hyeon-bin-bed-scene-with-ha-ji-won--turns-out---27429.html

4 komentar:

  1. kayaknya kecapaian tuh .... krg istirahat , alhasil ketiduran lah smbl meluk ha ji-wan lg he..he....

    BalasHapus
  2. ho oh Shell
    kayanya kecapean banget
    sampe ga kerasa ketiduran...wkwkwkwk
    untungnya ga pas kebagian dia ngomong

    BalasHapus
  3. wkwkwk.... cape bgt nih kayaknya oppa sampe ketiduran.

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails