Read more: http://madiuncool.blogspot.com/2011/09/cara-agar-postingan-tidak-bisa-di-copy.html#ixzz1ZZqrgRC2 환영합니다 All About Korean Entertainment: Lee Byeong-heon & Han Hyo-joo di "Gwanghae, The Man Who Became King"

Sabtu, 18 Agustus 2012

Lee Byeong-heon & Han Hyo-joo di "Gwanghae, The Man Who Became King"


Sama seperti pangeran setiap orang miskin (yang juga menjadi doppelgangernya / kembarannya / orang yang mirip tentunya), tampaknya setiap kisah pangeran dan orang miskin memiliki kisah tersendiri di luar sana di dunia, untuk menjaga alam semesta dalam keseimbangan. Ada versi komik Joo Ji-hoon di film "I Am King" yang baru keluar di bioskop, dan sekarang ada versi lain yang lebih gelap yang diperankan oleh Lee Byeong-heon, "Gwanghae, The Man Who Became King" (English title : Masquerade).

Ini jelas merupakan suatu yang lebih gelap menceritakan kisah pangeran dan orang miskin, penuh dengan intrik politik, epik yang tak menyenangkan, dilihat dari trailer. Lee Byeong-heon bermain baik sebagai
Pangeran Gwanghae yang merupakan raja kelima belas dari Joseon 1608-1623, dan orang biasa yang terlihat seperti dia. Dia datang berkuasa pada waktu yang tidak stabil dan setelah upaya pembunuhan yang dibuat, raja berusaha meminta seseorang untuk bermain ganda, untuk menjaga hidupnya sendiri. Masukkan orang miskin yang mirip dirinya ke istana.


Tapi kemudian sekali dua kali orang yang mirip raja tersebut dibawa masuk, raja mengalami keracunan dan jatuh ke dalam koma selama delapan tahun, dan tiba-tiba orang yang berbagi wajahnya harus maju dan menjadi raja untuk mengisi ketidakhadirannya. Han Hyo-joo memainkan ratunya, yang telah berjuang untuk tetap bersama saat suaminya mulai kehilangan akal sehatnya. Tapi suatu hari raja tampaknya berbeda, dan Ratu mulai tertawa lagi. Bagaimana jadinya jika ratu tidak pernah mencintai raja nyata tetapi malah jatuh cinta sama pria yang mirip suaminya?


Ryu Seung-ryong bermain sebagai Heo Kyun, politisi dan sarjana terkenal, dan dikenal sebagai seorang pemikir, liberal progresif di masanya.Ia akan mencoba untuk pengkhianatan yang dilaksanakan selama masa pemerintahan Pangeran Gwanghae.



Yang mengarahkan adalah sutradara Choo Chang-min dari "Lost in Love", "Mapado", dan "I Love You". Yang menulis adalah Hwang Jo-yoon dari drama TVN "Twelve Men in a Year" dan film yang dibintangi Shin Min-ah dan Ryu Seung-beom "Beast and the Beauty".

"Gwanghae, The Man Who Became King" tayang perdana pada bulan September 2012.

















Cre  :  http://www.dramabeans.com/2012/08/lee-byung-heon-in-the-the-man-who-became-king/

4 komentar:

Related Posts with Thumbnails