Kamis, 25 Februari 2016

Fans Park Hae-jin kecewa menyaksikan sang idola hanya tampil sekelebat saja


Penggemar Park Hae-jin tampaknya harus merasa kecewa, karena menyaksikan sang idola hanya tampil sekelebat saja di drama hits "Cheese in the Trap" selama beberapa pekan lalu. Padahal, dia menjadi tokoh utama dalam drama hit TVN ini. Hal itu sontak membuat daya tarik "Cheese in the Trap" menurun di mata penggemar setianya. Buktinya, rating serial drama ini makin berkurang. 

Yah wajar juga sih ya, mungkin para fans Park Hae-jin sangat menginginkan bintang idolanya tampil lebih banyak dibandingkan dengan si second lead. Tapi imoet termasuk yang bimbang and gundah gulana, di sisi lain ngeliat Yoo Jung sama Seol akur-akur aja itu pastinya ikutan seneng donk, tapi dengan kebahagian mereka berdua mau ga mau uri Baek In-ho yang menurut imoet lebih kerasa banget care-nya jadi kasian banget...suerrrr, harusnya selain Seol...ada satu lagi karakter cewek yang bisa ngalihin In-ho dari Seol biar ga terlalu sakit, ah ga tega banget liat wajah rupawannya patah hati gitu...hiks #curcol !

Beberapa episode lalu, jalan cerita "Cheese in the Trap" kini lebih fokus pada tokoh kedua aka second lead, Baek In-ho (diperankan Seo Kang-joon), daripada tokoh utamanya, Yoo Jung. Episode lalu mengisahkan Baek In-ho, seorang pianis yang mulai menyadari telah jatuh cinta pada tokoh wanita utama, Hong Seol (Kim Go-eun). Iapun mengakui perasaannya itu kepada rivalnya, Yoo Jung (Park Hae-jin).


Yoo Jung sendiri sekarang diceritakan tengah sibuk magang di perusahaan ayahnya. Hal itu membuat porsi tampilnya menjadi lebih sedikit ketimbang Baek In-ho, yang selalu berada di samping Seol. Selain kisah cinta segitiga mereka, "Cheese in the Trap" juga menampilkan masalah Hong di universitas. Episode Lalu, masalah pengutit Hong Seol telah berhasil diselesaikan.

Dua episode "Cheese in the Trap" pada pekan lalu memperoleh rating 5,6 % dan 5,8 %, menurut AGB Nielsen. Peringkat tersebut lebih rendah 1 % dari episode sebelumnya. Kisah "Cheese in the Trap" akan berakhir pada 1 Maret mendatang.






Cre : http://www.koreatimes.co.kr/www/news/culture/2016/02/201_198730.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

imoetkorea

Related Posts with Thumbnails