Kamis, 18 Februari 2016

Park Min-ji terkena efek sindrome second lead


Park Min-ji yang memerankan karakter Bora dalam drama hits "Cheese In The Trap" tampaknya terkena efek sindrome second lead khas drama Korea. Sama-sama bermain dalam "Cheese In The Trap", pemeran Bora ini ternyata lebih menyukai karakter Baek In Ho (Seo Kang-joon) dibanding pemeran utama yaitu Yoo Jung (Park Hae-jin). Apa sebabnya?

Dalam Wawancara baru-baru ini Park Min-ji ditanyai siapakah tipe idealnya antara ketiga pemeran pria di "Cheese In The Trap", termasuk Eun Taek (Nam Joo-hyuk). Ia pun memilih pasangannya di drama TVN tersebut. "Tentu saja Eun Taek yang terbaik", ucapnya.

Park Min-ji kemudian membahas jalinan percintaan di "Cheese In The Trap" yang terpisah menjadi "dua kubu" yaitu hubungan Bora x Eun Taek dan cinta segitiga antara Yoo Jung x In Ho x Seol (Kim Go-eun). Setelah menonton di rumah sebagai penonton, bukan sebagai pemain, Park Min-ji mengaku berubah pikiran soal karakter pria yang disukainya.

"Setelah aku menonton dengan nyaman di rumah, aku jadi berubah pikiran. Aku suka caranya In Ho daripada Yoo Jung", ungkapnya. Park Min-ji kemudian membeberkan alasannya lebih suka In Ho yang berkarakter urakan dan kasar, terbalik dengan Yoo Jung Yang kalem.

"Bagiku, Yoo Jung yang perhatian dan sempurna memang keren tapi aku lebih suka seseorang yang bisa membuatku menunjukkan kepribadian asliku dan merasa nyaman saat bersamanya. Seol-pun terlihat bisa menjadi dirinya sendiri ketika bersama dengan In Ho", Jelas Park Min-ji. "Tapi ini pendapat pribadiku lho ya".






Cre : http://www.allkpop.com/article/2016/02/park-min-ji-takes-on-cheese-in-the-trap-dilemma-park-hae-jin-vs-seo-kang-jun

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

imoetkorea

Related Posts with Thumbnails