Minggu, 21 Februari 2016

Seo Kang-joon temui fans di Singapura !


Seo Kang-joon, bintang muda yang telah membuat gelombang di Korea karena perannya sebagai anak nakal dicintai Baek In Ho dalam drama populer “Cheese In The Trap”, ternyata merasa cukup khawatir ketika ia mengambil peran tersebut.

Berbicara kepada wartawan di Singapura, Jumat (19 Februari 2016) untuk  pertemuan pertamanya dengan para penggemarnya di Asia Tenggara, cowok yang mengaku introvert ini menjelaskan bahwa ia memiliki beberapa kesulitan dalam mengekspresikan kepribadian ekstrovert dari Baek In Ho pada awalnya.

Ini juga tidak membantu bahwa fans dari seri webtoon asli tanpa malu-malu menentang terhadap castingnya. Meskipun ia sudah mengantongi penghargaan sebagai  ‘best new actor’ untuk peran-perannya di berbagai drama sejak debutnya di grup idola 5urprise pada tahun 2013.

Ia mengatakan, "Ketika berita castingku dirilis, banyak fans dari webtoon mempertanyakan apakah aku akan bisa memainkan karakter Baek In Ho. Mereka sudah punya harapan dari jenis penggambaran yang mereka inginkan, sehingga pada awalnya, itu cukup menekanku".



Dengan tujuan melebihi harapan penonton, aktor rookie ini bekerja keras untuk mempelajari karakter dan bahkan berkonsultasi dengan sutradara drama untuk memberikan hidup kepada apa yang dia katakan adalah miliknya "versi terbaik dari Baek In Ho".

Setelah tenggelam dalam ke karakter pemberontak naik darah juga menyebabkan beberapa perubahan, ia berbagi, "Aku mulai melihat bahwa aku sudah mulai menggabungkan cara kasar In ho saat berbicara dan bersumpah menjadi apapun yang kukatakan sekarang".

Aktor dengan senyum berlesung pipit dan mata cokelat besar ini juga diungkapkan adegan yang paling berkesan dari drama : yaitu ketika karakternya In Ho dan karakter laki-laki terkemuka Yoo Jung berkelahi.

Meskipun mungkin bukan sebuah adegan aksi, Seo Kang-joon mengatakan ia menemukan adegan itu mudah diingat karena begitu menyedihkan. Dia merasa hubungan yang tegang antara karakter dan berharap bahwa mereka berdua akan mampu melewati perbedaan mereka segera.

Menjelaskan daya tarik 'bad boy Baek In Ho', aktor 22 tahun itu mengatakan, "Dia adalah tipe orang yang akan mengurus orang yang dia pedulikan dengan cara yang sangat tidak jelas, tetapi masih menunjukkan ketulusannya. Kupikir itu pesonanya. Dia selalu ingin kebahagiaan untuk gadis yang membuatnya jatuh cinta, dan aku seperti itu juga".

Ketika kami bertanya apakah dia suka keju (mengacu pada judul drama), katanya genit, "Tentu saja aku suka. Bir dan keju berjalan sangat baik bersama-sama".

Adapun jenis keju yang dia suka, dia menjawab dalam bahasa Inggris, "Convenient store cheese. Like pizza cheese, string cheese ... semua dengan bir".





Cre : http://news.yahoo.com/cheese-in-the-trap-star-seo-kang-joon-talks-fan-005225552.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

imoetkorea

Related Posts with Thumbnails