Kamis, 17 Maret 2016

Moment bromance terbaik ala “Descendants of the Sun”


Bromances telah berseliweran di mana-mana dalam Kdrama, dan untuk sukses besar, dengan tidak mungkin, persahabatan lucu antara dua orang ini membawa begitu banyak hal menyenangkan untuk menjadi pengalaman pemirsa. Trend bromances yang belakangan ini ramai dibicarakan tidak lain adalah duo tentara keren yang sama-sama ada di Tim Alpha, siapa lagi kalo bukan Yoo Si Jin (Song Joong-ki) dan Seo Dae Young (Jin Goo) di “Descendants of the Sun” membawa semua bantuan komikal, semua terasa, dan semua yang terbaik dari persahabatan. Sambil mempertahankan pembicaraan ala tentara profesionalnya mereka. Teman atau rekan? Tidak pernah satu dan bukan yang lain.

Berikut adalah sembilan moment bromance terbaik Yoo Si Jin dan Seo Dae Young :

1. Kawan-kawan di lengan tidak peduli apapun yang terjadi (Episode 1)


2. Double date dengan boneka binatang (Episode 1)


Yoo Si Jin : Pacarmu adalah super cantik.
Seo Dae Young : Kupikir aku sudah bertemu tipe idealku. Bonekamu [pacar] cocok denganmu, juga.
Yoo Si Jin: Ini adalah sesama tentara.

3. Tidak bisa dibodohi (Episode 1)



Yoo Si Jin : (mencoba untuk tinggal di rumah sakit dengan dokter cantik Kang Mo Yeon tentunya) Ah, perutku! Ah! Kupikir itu usus buntu.
Seo Dae Young : Usus buntu tidak di sana.
Yoo Si Jin: Ah, itu di sini.
Seo Dae Young: Kau benar sebelumnya. Usus buntu adalah di sisi lain.
Yoo Si Jin: Orang ini ...(gak...gak..gak....So Dae Young pinter juga, sampe Kapten kita ga berkutik ^^).

4. Ketika Seo Dae Young adalah wingman yang ahli (Episode 3)



Kang Mo Yeon (Song Hye-gyo) bertanya pada Seo Dae Young tentang Wi-Fi
Seo Dae Young : (pada Kang Mo Yeon) Ada sebuah kafe internet di kota. Kebetulan, Kapten [Yoon Si Jin] akan melewati itu.
Seo Dae Young: Dia mungkin dapat memberikan tumpangan. (pada Yoo Si Jin) Apakah aku benar?
Yesss.....ga sia-sia punya sobat kaya gini, udah cakep, pengertian banget pula, jago banget buat nyari celah biar SongSong couple bisa barengan ^^.

5. "Kau terhormat" (Episode 4)



Seo Dae Young : Aku tidak melarikan diri dengan kehendakku sendiri, tapi oleh perintah. Aku menyesal bahwa aku harus meninggalkanmu di saat seperti ini. Aku akan melaporkan untuk transfer sekarang.
Yoo Si Jin : Aku telah diberhentikan dari posisiku jadi aku bukan lagi atasan langsung kamu .. Jadi apa laporan yang kubutuhkan?
Seo Dae Young : Hari ini, semua perintah hanya diberikan oleh atasan langsung. Juga, semua perintah yang kuterima dari atasan langsungku hari ini adalah yang terhormat. Aku akan melihat Anda kembali ke rumah, Komandan Kompi.
Salut....salut...selalu respek sama yang jadi atasan.

6. Reuni terbaik (Episode 6)



Seo Dae Young : Apakah kau tidak cuti? Apa yang kamu lakukan di sini?
hadddeuh...uri kapten kayanya ga punya temen lain ya selain Seo Dae Young seorang, sampe dia cutipun tetep aja nyusul sobatnya ke tempat pelatihan hahhaha, siniiiii....temenan sama imoet aja biar ikut postingin all about Song Joong-ki hahhaha ^^.

7. RIDE OR DIE


Episode 3:
Yoo Si Jin : (Meletakkan paket di atas meja) Apakah kau tidak akan membukanya?
Seo Dae Young : Aku dapat melihatnya nanti, Pak.
Yoo Si Jin : Aku tidak bisa menunggu. Bagaimana jika Choco Pie di sana?
Seo Dae Young: Ini lebih mungkin bom teroris.
Yoo Si Jin: Mengapa kau harus seperti itu? (Mundur) Kau akan membukanya seperti pria sejati (lucuuuu....dia sendiri nyuruh sobatnya buka tuh paket, tapi dia sendiri yang mundur...beneran nyangka itu bom kali ya ^^).


Episode 6 :
Nah kalo yang ini asli kelakuan Seo Dae-young, ceritanya keduanya ini lagi mencoba kabur gitu trus ngasih kode 1,2,3 buat kabur...baru juga hitungan satu...Dae Young langsung ngabur sambil teriak kata 3 ninggalin uri kapten yang terbengong-bengong, duo sobat somplak memang mereka ini ya ^^.

8. Ga sengaja pake baju samaan (Episode 6)


Walo awalnya sempet pada bengong, tapi kejailan Yoo Shi Jin tetep tak terkalahkan, dia langsung ambil hapenya buat motoin sobatnya yang masih belom ngeh trus dikirim deh sama Yoon Myeong Joo (Kim Ji-won).

9. Ketika sang sobat sibuk (Episode 6)



Seo Dae Young : Mengapa kau menelepon?
Yoo Si Jin: Aku bosan. tidak bisakah kau datang ke sini? Ini menakutkan di sini, memancing di malam hari.
Seo Dae Young : Aku tutup.....ciiieee sok ga peduli nih yeeee ^^.







Cre : http://www.soompi.com/2016/03/16/9-times-the-descendants-of-the-sun-bromance-was-best-bromance/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

imoetkorea

Related Posts with Thumbnails