Senin, 21 Maret 2016

Pemerintah Cina memberi peringatan terkait Song Joong-ki !!


Siapa yang bisa menolak pesona dan senyum manis Song Joong-ki? Song Joong-ki berseragam? Rupanya booming popularitas "Descendants of the Sun" telah membuat Public Security di Cina untuk mengeluarkan "Song Joong Ki Warning". Departemen Pencegahan Empat Penyakit Sosial yang berada di bawah Public Security membuat pengumuman pada halaman Weibo untuk mengekspresikan keprihatinan mereka tentang sisi efek dari popularitas drama tersebut.

Pengumuman itu menjelaskan bahwa wanita Cina terjangkit penyakit cinta gara-gara Song Joong-ki yang membuat banyak pria di Cina tidak bahagia. Public Security juga memperingatkan bahwa menonton drama Korea dapat berpotensi menimbulkan masalah hukum. Selain itu juga menunjukkan contoh efek berbahaya dari menonton drama Korea - dikabarkan ada seorang pria mendapat operasi plastik agar terlihat seperti seorang aktor agar mantan istrinya jatuh cinta lagi padanya (waddduhhhh sampe segitunya ya, nonton drama mah biasa aja kali walo emang sih ikutan meleleh kaya lilin yang dipanasin tapi ga usah sampe kebawa2 ke dunia nyata segala......haddddeuhhhhhh ^^).

Mari kita mengkaji mengapa pemerintah China sampai mengeluarkan peringatan sebegitu seriusnya terkait Song Joong-ki ini :

Seperti kita ketahui buat yang udah nonton drama "Descendants of the Sun", Kapten Yoo Si Jin yang diperankan dengan amat sangat menawan memiliki kemampuan fisik kuat, tapi jago bermain-main pula (humoris), lembut namun berani dan begitu peduli dan baik.....pokoknya paket komplitlah, gimana ga bikin para cewek klepek2 coba hahahhaha ^^. 








Cre : https://www.dramafever.com/news/public-security-in-china-issues-song-joong-ki-warning/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

imoetkorea

Related Posts with Thumbnails