Selasa, 22 Maret 2016

Popularitas "Descendants of the Sun" terus tumbuh berkat Song Joong-ki


Popularitas serial baru KBS "Descendants of the Sun" terus tumbuh di Korea dan di luar, tidak sedikit berkat karakter utama pria yang diperankan oleh Song Joong-ki.

Peringkat penampil / rating telah hampir 30 persen di sini, dan di Cina telah ditonton sebanyak 2,5 miliar kali di situs streaming.

Song Hye-gyo memberi penghargaannya kepada Song Joong-ki di acara media pada hari Rabu. "Aku tidak bisa membayangkan siapa lagi yang bisa memainkan peran ini dengan baik", katanya.

Tapi Song Joong-ki mengatakan bahwa ia tidak merasa terlalu banyak tentang popularitasnya. "Aku tidak merasakan efek dari popularitas karena aku menonton episode sebagai penonton biasa", katanya. berbeda dari biasanya, seluruh seri ini sudah menyelesaikan syuting jauh sebelum episode pertama ditayangkan, sehingga para pemain tidak pernah tahu bahwa mereka memiliki hit di tangan mereka.

Apa yang membuat bagian itu begitu istimewa? Kebanyakan karakter utama pria dalam opera sabun Korea baik itu kaya atau jika mereka miskin, banyak yang menampilkan pesona kekanak-kanakan. Tapi Song Joong-ki memainkan prajurit profesional yang matang.

"Prajurit yang menarik bagi pemirsa di dunia bencana alam dan terorisme", kata psikolog Kim Byung-hoo. "Banyak wanita paruh baya telah melihat laki-laki mereka mendapatkan lebih tua dan kehilangan kilau mereka, sehingga mereka suka berfantasi tentang seorang pria yang mampu dan kuat yang datang untuk menyelamatkan".


"Perempuan di Korea, Cina dan Jepang lebih suka pria yang memiliki kedua sisi baik itu maskulinitas dan feminitas daripada pria patriarki yang punya uang, status, dan kekuasaan", kata psikolog Choi Sung-ae. "Song Joong-ki melambangkan ideal ini".

Tidak seperti kebanyakan aktor muda yang memiliki tahun pelatihan di pabrik-pabrik bakat sebelum mereka debut, Song Joong-ki sudah memiliki kehidupan sebelum pertunjukkan dan menjadi aktor saat ia masih menjadi mahasiswa di bidang administrasi bisnis di Sungkyunkwan University di Seoul.

Dia populer untuk tampilannya yang feminin, cakep pada tahap awal karirnya - "Sungkyunkwan Scandal" pada 2010 dan "A Werewolf Boy" pada tahun 2012. Tapi ketika ia berhenti karena mengikuti dinas militer tahun lalu, dia kembali dengan tampilan yang lebih maskulin.

"Aku tidak berpikir Anda dapat benar-benar berencana untuk memiliki imej tertentu sebagai aktor pada waktu tertentu, seperti yang ditetapkan perusahaan sebagai target kuartalan", katanya.








Sumber: english.chosun.com/si ...
Cre : http://www.hancinema.net/song-joong-ki-works-his-magic-in-hit-tv-soap-92530.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

imoetkorea

Related Posts with Thumbnails