Kamis, 31 Maret 2016

Popularitas Song Joong-ki dimanfaatkan orang-orang tak bertanggung jawab


Popularitas Song Joong-ki yang luar biasa saat ini dimanfaatkan oleh orang-orang tak bertanggung jawab. Salah satunya adalah mereka yang membuat akun jejaring sosial dan mengaku sebagai bintang "Descendants of the Sun".

Beberapa waktu lalu, ramai jadi pembicaraan dari sebuah akun Instagram yang mengaku sebagai Song Joong-ki dan mengupload fotonya ketika di yunani.

"Terima kasih untuk dukungannya", tulis pemilik akun tersebut.

Tak ingin penggemar salah sangka, agensi Song Joong-ki langsung memberikan pernyataan resmi bahwa sang artis tak pernah memiliki Instagram atau akun jejaring sosial lainnya.

"Song Joong-ki memang sempat memiliki Cyworld (jejaring sosial di Korea Tahun 90an) dulu, tapi dia tidak memiliki satu jejaring sosialpun sejak saat itu. Saat ini tak ada akun jejaring sosial yang dijalankan oleh Song Joong-ki maupun agensi", jelas Blossom Entertainment, agensi yang menaungi Song Joong-ki.

Untuk memberikan efek jera, agensi berniat untuk melaporkan pembuat akun palsu tersebut. Agensi tak ingin penggemar banyak yang salah sangka atau menjadi korban dari akun palsu sang bintang.

"Kami Mencoba untuk melaporkan akun-akun palsu itu karena mereka membuat orang bingung, tapi kriteria yang membuat akun palsu itu masih belum jelas. Kami meminta mereka untuk berhenti (Mengaku sebagai Song Joong-ki), tapi susah ketika mereka tidak kooperatif", lanjut agensi.








Cre : http://english.yonhapnews.co.kr/news/2016/03/21/12/0200000000AEN20160321002451315F.html?130bc170

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

imoetkorea

Related Posts with Thumbnails