Sabtu, 26 Maret 2016

Wawancara dengan direktur NEW dari "Descendants of the Sun"


"Descendants of the Sun" telah membuka semua jalan ke Cina dan ini adalah pertama kalinya dalam 4 tahun dimana sebuah drama telah menembus rating 30% sejak "The Sun and the Moon" pada tahun 2012.

"Descendants of the Sun" memiliki jumlah akumulasi dari 1,1 miliar tampilan di Cina. Hak untuk drama telah dijual kepada lebih dari 32 negara termasuk Amerika, Inggris dan Perancis, dan bahkan remake juga sedang dibahas.

Drama spektakuler ini menelan biaya sebesar 13 miliar won dan itu semua melalui proses pra-produksi. Ini memecahkan bingkai khas drama dan diproduksi oleh Perusahaan Distribusi Investasi, NEW. NEW dikenal sebagai Power Man of Chungmuro ( = film) ​​dan bertanggung jawab untuk keberhasilan "Taegukgi", "The Host", "Miracle in Cell No.7", "The Attorney" dan banyak lagi. Kali ini kita akan bertemu dengan direktur yang bertanggung jawab atas NEW, Kim Woo-taek. Dia tersenyum dan berkata, "Aku tidak tahu itu akan menjadi sesukses ini".

Q: Bagaimana Anda mendapatkan sekitar untuk memulai drama ini?

A: Itu sangat kebetulan. Aku mendengar tentang sebuah drama yang dibuat oleh seorang teman dan memutuskan bahwa itu cukup humanisme, cinta, pengorbanan dan sepertinya akan mulai diproduksi.

Q: Script tidak memiliki tentara pada awalnya.

A: Cerita asli oleh penulis Kim Won-seok-II sebenarnya tentang dokter di tempat kejadian. Setelah kami mengambil alih dan penulis Kim Eun-sook ditambahkan, ada kisah mellow dalam drama. Tentara ditambahkan dalam proses dramatisasi dan cerita dari kekacauan di negara yang berbeda membuat drama ini makin menarik. Aku membaca sampai episode keempat dan kupikir itu hebat.

Q: Apakah pengcastingannya mudah?

A: Aku punya calon untuk peran laki-laki tapi banyak merasa tertekan oleh fakta bahwa itu adalah drama pra-produksi dan diperlukan tinggal jangka panjang di luar negeri. Song Joong-ki yang baru saja menyelesaikan wajib militer bersemangat maju. Adapun Song Hye-gyo mengimbau kepadaku bahwa dia adalah bintang populer di wilayah Cina. Song Joong-ki harus mencoba karakter yang berbeda dari imej yang biasa tapi aku menduga bahwa akan ada fantasi sebagai gantinya. Itu adalah tindakan dewa, casting kedua".

Q: Mengapa Anda memutuskan untuk memiliki drama pra-produksi ?

A: Aku ingin mencoba metode yang berbeda karena aku adalah penggerak kedua di pasar drama. Juga aku membutuhkan drama ini menjadi 100% pra-produksi karena penyiaran internet Cina membutuhkan pra-sensor. Jadi untuk menyiarkan drama di Cina dan Korea bersama-sama, aku harus memiliki drama semua dan siap. Kita bisa meningkatkan penyelesaian drama dengan menambahkan lebih banyak komputer grafis dan semacamnya. Bahkan pembuat film juga ditambahkan ke dalam produksi drama.

Q; Bukankah risiko untuk menaikkan biaya total produksi?

A: Tidak ada yang ingin berinvestasi di sebuah perusahaan film yang ingin membuat sebuah drama. Selain itu, drama ini akan menjadi pra-produksi dan perusahaan penyiaran hanya ingin memberikan hak televising. Semua orang mengatakan bahwa aku gila. Namun, aku yakin tentang isi drama dan merencanakan apa yang ada di kepalaku. Bahkan sebelum episode pertama bahkan dirilis, aku telah melanggar bahkan dengan hak cipta asing, hak televising dan PPL. Bahkan dengan KBS, itu tidak hanya berakhir dengan hak televising tetapi mereka menawarkan untuk berinvestasi. Ini adalah hasil dari KBS yang menunggu waktu yang lama bagi kita. Kami berani dan keberanian membawa hasil yang baik.

Q: Ada yang mengatakan kehidupan militer dalam drama tidak realistis dan itu propagandizes patriotisme



A: Ini hanya sebuah drama fantasi. Kami pergi melalui ini dengan "The Attorney" dan "Northern Limit Line"  tapi kita berbicara tentang validitas universal. Tidak ada yang membuat drama komersial untuk mempropagandakan patriotisme.

Q: Banyak orang bertanya-tanya tentang ending.

A: Istriku mengatakan seseorang akan mati tapi aku tidak mengatakan padanya. Satu hal yang pasti adalah bahwa cerita menjadi lebih dan lebih dinamis. Sehingga akan ada cinta antara pasangan.

Q: Film-film dari NEW hari ini belum begitu sukses

A: Itu sebabnya "Descendants of the Sun" terasa seperti hujan di musim kemarau. Ini adalah masalah kelangsungan hidup. Tidak setiap film tunggal bisa sukses tapi tahun ini kupikir "Busan Bound", "An Inmate's Letter" dan "The King"  akan membantu untuk mengembalikan kebanggaan NEW.








Cre : http://www.hancinema.net/i-knew-it-was-a-success-the-moment-i-saw-song-joong-ki-in-uniform-the-ending-is-a-secret-even-to-my-wife-92759.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

imoetkorea

Related Posts with Thumbnails