Jumat, 22 April 2016

Moment terbaik, pertama & terburuk dari "Descendants of the Sun"


"Descendants of the Sun" berakhir pada tanggal 14 April 2016 dan meninggalkan moment terbaik, pertama dan saat-saat terburuk.

"Descendants of the Sun" adalah drama pra-produksi yang pertama sukses dirilis di China dan Korea. Ini juga miniseri pertama yang telah menembus rating sebanyak 30% dalam 4 tahun.


- Yang Pertama

Berhasil melewati Korea, ini merupakan drama pra-produksi pertama yang membuatnya besar. Walo sebelumnya sempat ada keraguan. Drama pra-produksi ini sempat diragukan meskipun drama ini memiliki Song Joong-ki, Song Hye-gyo dan ditulis oleh penulis bintang Kim Eun-sook.

Korea biasanya menerapkan reaksi penonton pada saat drama berjalan. Oleh karena itu, sebuah drama pra-produksi sulit untuk menjadi sukses.

Namun,  "Descendants of the Sun" melakukannya dengan sangat baik. "Descendants of the Sun"  meninggalkan preseden yang baik sehingga drama berikutnya yang melalui proses pra-produksi akan mudah. Ada lebih dari 5 drama baru yang akan datang untuk akhir tahun ini : drama SBS "Saimdang, the Herstory", "Time Slip: Ryeo", KBS "Uncontrollably Fond", "Flower Knights: The Beginning" dan "My Sassy Girl - Drama", manakah dari drama-drama baru ini yang akan mengikuti langkah-langkah sukses dari "Descendants of the Sun"?

Penyiaran simultan di Cina dan Korea berhasil.


Produksi berhasil menjual hak cipta untuk  "Descendants of the Sun" ke Cina untuk 2.500.000 dolar per-episode. Remake adalah kesepakatan yang sukses juga dan memberikan pemberitahuan dari versi Cina "Descendants of the Sun". Song Joong-ki dan Song Hye-gyo akan berada di tengah-tengah menyalakan kembali dari gelombang Hallyu.

Penyiaran simultan di Cina dimungkinkan berkat Iqiyi, situs video. Menurut Iqiyi,  "Descendants of the Sun" mencatat total 2,6 miliar views.

Namun, karena Iqiyi adalah sistem keanggotaan VIP, setelah "Descendants of the Sun" diubah menjadi sepenuhnya bebas, tampilan halaman diharapkan melambung. Produksi mengumpulkan penjualan sesuai dengan nomor akumulasi.

Sementara itu, versi Cina  "Descendants of the Sun" menyatakan Korea Utara sebagai negara imajiner.


- Yang Terbaik

Miniseri pertama dalam 4 tahun yang mampu menerobos rating 30%. Respon terhadap drama konvensional ini adalah panas dan itu tak tertandingi.

"Descendants of the Sun" dimulai dengan respons yang baik dari pemirsa dan menarik pemirsa dari usia 20 ~ 30 tahun dan bahkan remaja.

Pemirsa mengantisipasi episode berikutnya saat drama berakhir tiap episodenya dan semakin banyak yang mulai untuk menonton siaran yang sebenarnya dan bukannya replay. Pokoknya setiap tetek bengek yang menyangkut drama ini bikin penonton sangat ketagihan bahkan sampe rela nonton walo belom ada subtitlenya juga, seudah nonton juga pengennya direrun terus...ga pernah bosen buat ngikutin semua berita & gosip terkait drama ini, bahkan bikin para penonton ngedadak jadi pada kreatif dengan bermunculannya meme, video & fanart juga....daebakkkkk !

"Descendants of the Sun" pergi dengan meraup rating lebih dari 20% di episode ketiga dan di episode kesembilan peroleh rating lebih dari 30%. Ini adalah miniseri pertama dalam 4 tahun yang telah melangkah lebih dari 30%.

"Descendants of the Sun" mencetak rekor baru sebanyak 12 kali. Tidak ada kompetisi untuk memulai dan drama ini menulis sejarah baru. Sepertinya rekor "Descendants of the Sun" tidak akan terkalahkan untuk sementara waktu ini.


Episode pertama "Descendants of the Sun" sukses besar yang mengakibatkan ratusan juta keuntungan.

"Descendants of the Sun" menghabiskan dana sebesar 13 miliar won Namun, itu sudah pecah (=balik modal) bahkan hanya dengan penayangan episode pertama dan itu adalah berkat pra-penjualan dan iklan.

Drama ini telah dijual kepada lebih dari 32 negara termasuk Inggris dan Perancis. TV satelit Cina saat ini terlibat dalam diskusi untuk pembuatan versi remake Cina.

Produksi sedang mempersiapkan konser OST dan bisnis MD menggunakan karakter dari drama. Sebuah esai foto adegan klasik dan dialog drai drama ini akan dipublikasikan pada tanggal 20 April 2016 (kalo imoet ngarep banget dibikin versi novelnya ^^).

Perusahaan produksi NEW menghasilkan laba sebesar 50 miliar won melalui "Descendants of the Sun". Bahkan stasiun penyiaran senang tentang hasil yang diraih. Iklan saluran "Descendants of the Sun" telah terjual habis dan replay juga menyebabkan keuntungan yang lebih besar.

- Yang Paling buruk

Overload iklan. Intensitas penempatan produk iklan menjadi bagian dari drama. Sejak episode ketiga belas di mana drama mengkonversi dari Uruk ke Korea, iklan ikut meledak.

Karakter saat makan almond dan sandwich di pagi hari tapi mereka dibayar untuk itu dengan fungsi pembayaran. Mereka hanya minum satu jenis kopi dan kamera selalu punya sepanci tanah liat obat di sudut.

Yang terburuk adalah mobil. Seo Dae-yeong (Jin Goo) tiba-tiba mulai mencium Yoon Myeong-joo (Kim Ji-won) tapi tentu saja, dengan mode 'auto-drive'.

Selalu ada konsumsi produk kesehatan dan mengenakan aksesoris tertentu tetapi drama memburuk dalam hal iklan dan dalam cara terburuk (mungkin terkesan maksain & berasa cuma pengen ikut-ikutan nempel kesuksesan drama ini).


Pemirsa akan mengkritik bahwa iklan dalam drama terlalu banyak juga.

Sementara itu, "Descendants of the Sun" mengalami peningkatan penjualan sebesar 3 miliar won berkat iklan. Jelas, perusahaan iklan memiliki waktu yang baik dengan penjualan naik.

Karakter tidak pernah mati, Avengers atau Zombies?

Karakter utama tidak mati. Dia tetap hidup bahkan setelah ia ditembak di dekat jantung. Ia dilaporkan mati tapi dia kembali hidup dan sehat setahun kemudian. Dia mengatakan, "Aku melakukan bagian yang sulit".

Dia adalah Song Joong-ki yang bermain sebagai Kapten Yoo Si-jin di "Descendants of the Sun" .

Song Joong-ki disebut zombie dan bahkan abadi. Dia tidak punya pilihan seperti itu untuk drama, tapi itu mengganggu ketika karakter utama tidak pernah mati dan selalu datang kembali hidup....tapi kalo karakternya mati justru ga banget deh ya, terserah deh mo disebut Avengers kek, Zombie kek...yang penting happy ending hahahha ^^.





Sumber: joynews.inews24.com/p ...
Cre : http://www.hancinema.net/the-first-the-best-and-the-worst-records-of-descendants-of-the-sun-93490.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

imoetkorea

Related Posts with Thumbnails