Kamis, 14 April 2016

Review episode 15 "Descendants of the Sun"


Dalam episode kedua dari belakang alias episode 15 dari "Descendants of the Sun" peroleh puncak rating dengan 34,8 % terlepas dari fakta bahwa itu bersaing dengan pemilihan Korea Selatan. 

Episode kali ini bener-bener bikin deg-degan abis karena Yoo Si-jin (Song Joong-ki) dan Dae-yeong (Jin Goo) dilaporkan meninggal saat sedang bertugas. Keduanya tertembak dan tubuh mereka tidak ditemukan, kematian kedua bintang dari Tim Alpha ini mau ga mau memicu kesedihan luar biasa dari pacar mereka masing-masing, poor uri Mo Yeon (Song Hye-gyo) dan Letnan Yoon (Kim Ji-won)...hiks, jadi ikutan nangis ngeliat mereka nangis menyayat hati gitu !


Sebelum episode ini ditayangkan, ada spekulasi bahwa akan ada kematian dari seorang karakter utama, tapi ga tau siapa, tapi setelah melihat kemunculan Yoo Si Jin di akhir episode ini, mungkinkah yang meninggal itu Seo Dae Young ???Ouwwww......bener ga rela, padahal ayahnya Yoon baru saja memberi restunya untuk hubungan mereka berdua, kok ngenes banget ya rasanya.

Si-jin dan Mo-yeon memiliki hubungan yang indah. Mereka saling mengolok-olok, pertukaran lelucon, dan sungguh-sungguh tentang perasaan mereka, juga telah belajar untuk benar-benar memahami satu sama lain. Hubungan mereka memberikan Mo-yeon dorongan untuk pergi mengejar mimpi yang sebenarnya sebagai dokter setelah dia percaya bahwa Si-jin sudah mati. Dia terus mengasah keterampilan bedahnya dan terus bekerja untuk kemajuan politik dan juga praktek medisnya.


Myeong-joo dan Dae-yong tidak menikmati kebahagiaan yang sama seperti pasangan Song-Song sebelum perpisahan terjadi, tetapi pelaku mendapatkan beberapa moment kuat di layar. Jin Goo, akhirnya berhasil berbicara banyak dengan matanya tertuju pada sang pacar. 


Hal lain yang kuat dari episode ini adalah produksi. Diam dan suara dan musik terus-menerus disandingkan untuk bermain dengan emosi, terutama pada akhir ketika Mo-yeon berdiri di padang pasir. Bahkan suara angin terdengar sampai harapan membanjiri hatinya. Ketika ayah Myeong-joo menerima berita  tubuh yang tidak ditemukan itu adalah Si-jin dan Dae-yeong, ia dan tentara lainnya berdiri tegak di tengah hujan, basah dari kepala sampai kaki sampai hujan berderai di tanah dan merupakan refleksi dari tentara yang tengah berduka. Air memainkan peran besar dalam citra episode ini, mulai dari tetesan hujan, genangan air, salju, dan air mata. 

Setelah menonton karakter ini berjuang selama lima belas episode, aku punya satu hal untuk dikatakan terhadap Dae-yeong: Jangan pergi menuju cahaya! Kami membutuhkan beberapa kebahagiaan!







Cre : http://www.hancinema.net/hancinema-s-drama-review-descendants-of-the-sun-episode-15-93457.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

imoetkorea

Related Posts with Thumbnails