Jumat, 15 April 2016

Review episode final "Descendants of the Sun"


"Descendants of the Sun" telah berakhir dan fakta yang terasa agak surealis serta rating 38,8%. Bukan hanya sebagai pemirsa, tetapi sebagai resensi. Bukan hanya sebagai pemirsa, tapi sebagai penggemar drama internasional menonton bahwa drama ini telah membuat gelombang dalam dunia drama, dan di dunia itu sendiri. Drama ini lebih dari ceritanya. Hal ini diselimuti hype yang saat ini tak tertandingi. Dalam beberapa hal, drama ini mendapat nilai prestise baik di seluruh dunia. 

Mari kita memecah ulasan akhir ini menjadi bagian-bagian.

Episode terakhir di Isolasi


Karena ini final, episode ini berakhir dengan longgar, "Descendants of the Sun" benar-benar membuat upaya yang berbeda untuk menjaga episode ini dari menyeret dan menjaga "kelucuan" mengalir. Pasangan bersatu kembali, daur ulang mencintai, bertengkar dengan senang hati, mencintai, mencium, dan membuat kemajuan dalam memperkuat hubungan mereka. Persahabatan terbukti lebih kuat dari jarak yang memisahkan mereka. Humor mengisi jam dengan cara yang agak indah. Bahkan, aku pribadi menemukan episode ini cukup menyenangkan. 

Gi-beom dan Dae-yeong memiliki hubungan antara seorang senior  / junior yang sangat indah dan Dokter Song dan Perawat Ha adalah contoh dari cinta dalam bentuk yang sangat berbeda dari pasangan utama. Belum lagi adegan histeris yang terbentuk saat para tentara ini menonton pertunjukkan Red Velvet (cameo), yang merupakan langkah yang cerdas. Yang pertama terpikir bagaimana seorang tentara yang setiap saat selalu berhadapan dengan kasus-kasus berat ternyata bisa kocak juga pas mereka ngeliat grup idola tampil ?? Asli ngakak banget liat scene ini, Dae -yeong yang ekspresinya biasanya lempeng bisa somplak juga ternyata, dia ikut joget2 niruin gerakan Red Velvet tapi tetep dengan ekspresi lempengnya.....bwahahhahahha, sumpahhhhhh ga kuku liatnya ^^.

Back to bahasan yang lebih serius ya all, dalam lapisan ini, itu bagus sekali untuk melihat bagaimana semua orang di kehidupan Si-jin dan Dae-yeong terasa lega kembali dengan kembalinya mereka dengan selamat setelah diduga mati selama satu tahun. Si-jin muncul di tahun peringatan kematiannya dan sang pacar benar-benar memberikan persembahan ritual kematiannya, kehadirannya ini sempat menakut-nakuti para dokter dan perawat di Korea karena mereka percaya kalo dia adalah hantu. 

Banyak scene indah! Salah satunya ketika Si-jin dan Mo-yeon saling menggoda tentang Si-jin yang menyelamatkan sebuah negara dalam kehidupan masa lalunya. Ini adalah ungkapan umum di Korea berdasarkan sejarah panjang kepercayaan di Timur. Dan kemudian Mo-yeon menyatakan bahwa dia akan diberkati di kehidupan berikutnya karena dia menyelamatkan negara dalam kehidupan saat ini. 

Song Joong-ki menarik seperti biasa. Song Hye-gyo telah benar-benar menang dalam beberapa episode terakhir, terutama karena ia sangat cocok dengan karakter Mo-yeon yang membuat dia begitu menggemaskan. Dibutuhkan keterampilan untuk tidak membuat kejenakaan seperti tampak remeh dan hambar.

Pra-Produksi


Pra-produksi, seperti yang kita semua ketahui, proses pra-produksi membuat drama ini lebih menonjol. Ini memberi waktu untuk pemasaran dan editing. Ini melibatkan uang dalam jumlah besar untuk memberikan lokasi syuting yang menakjubkan, set realistis, dan editing pintar. Para penulis sempat memikirkan pekerjaan mereka bukan sedang dikejar oleh kurangnya waktu. Semua persiapan ini memungkinkan untuk pertunjukan untuk secara bersamaan mengudara di Cina. Popularitas yang dihasilkan memungkinkan untuk dipasarkan ke lebih dari tiga puluh negara dan akan tersorot oleh media di seluruh dunia.

Dengan semua sumber daya di balik itu semua, drama sudah bisa jauh lebih bersih dieksekusi, terutama dalam hal plot. Akting adalah kedudukan tertinggi, hampir di seluruh papan, yang membantu mendorong drama maju ke depan ketika plot gagal. 

Pemain

 

Lead utama drama ini serta aktris pendukung lainnya telah menerima cinta yang tak tertandingi dan perhatian karena "Descendants of the Sun". Ada yang menggelar jumpa fans, syuting CF / iklan, melakukan wawancara dan sedang dirayu oleh proyek-proyek masa depan. Song Joong-ki adalah ikon internasional dari bakat dan keberhasilan. Dia selalu melakukan dengan baik untuk dirinya sendiri, tapi popularitasnya begitu ekstrim bahkan rumah orang tuanya telah menjadi objek wisata. Aktris Song Hye-gyo selalu lebih dari terlihat menakjubkan. Dia memiliki cara untuk membuat bahkan karakter yang paling feminin dan badass. Itu berasal dari aktingnya yang sangat sungguh-sungguh dan kemampuannya tidak hanya berhubungan dengan rekan kerja, tapi juga dengan kamera. Jin Goo, seorang pria yang mungkin belum sepopuler seperti sekarang ini sebelumnya, akhirnya menarik beberapa perhatian yang lama tertunda. Ia berhasil mengambil karakternya dengan sangat baik. Dan untuk Kim Ji-won, harus diakui awalnya begitu mengkhawatirkan karena jauh lebih muda daripada rekan-bintang lainnya. Tapi dia benar-benar melangkah ke tahun panjang dengan banyak pengalaman. 

Para aktris pendukung lainnya juga sama-sama dicintai, terutama tenaga militer dan medis yang mengelilingi pasangan utama. Onew membuktikan dirinya untuk menjadi lebih dari seorang penyanyi idola. Lee Seung-joon sebagai Dokter Song mungkin telah menjadi karakter favorit, dia dokter berbakat, konyol, penuh cinta, dan sungguh-sungguh. Perawat Ha yang dimainkan oleh Seo Jeong-yeon begitu real. Kim Min-seok sebagai Gi-beom, mantan pencuri yang Dae-yeong bawa dan akhirnya digembleng untuk menjadi seorang tentara.

Para aktor asing, kecuali Jasper Cho, tidak cukup memukau. Mereka kaku dan canggung, kontras yang sangat mencolok dengan pemain Korea berbakat. Sayang sekali, namun situasi ini sering kita lihat dengan pengcastingan pemain asing.

Alur cerita dan Karakter


Alur cerita adalah masalah terbesar. Setelah beberapa minggu pertama penayangan, penonton jelas diperkenalkan dengan Uruk dan politik juga masyarakatnya seperti apa, transisi karakter pastinya sudah jauh lebih bisa dipercaya. Para dokter telah memahami apa arti relawan di negara dunia ketiga seperti Uruk, termasuk dalam menghadapi bahaya dan rintangan, epidemi acak, penyakit dan hubungan geng. 

Aku masih terganggu oleh fakta bahwa Chi-hoon punya bayi dan tidak pernah disebutkan dalam episode terakhir. Melihat ke belakang, Si-jin tidak banyak mengalami perubahan. Itu adalah Mo-yeon yang melakukan semua perubahan. Dia menjadi lebih berhati-hati, tapi dia menyerah terhadap rasa aman untuk mencintainya. Dia berubah menjadi dokter dan wanita yang benar-benar diinginkan. Si-jin bisa belajar bagaimana menghadapi perempuan dengan sedikit lebih baik, tapi tidak pergi melalui perubahan besar-besaran yang sama seperti Mo-yeon.

Dae-yeong di sisi lain banyak berubah. Myeong-joo juga. Mereka lebih terbuka memperlihatkan perasaan mereka di depan umum.

Kesimpulan


Drama ini bukan hanya tentang percintaan, tapi tentang pekerjaan yang mengubah hidup dan tentang orang-orang yang memilih pekerjaan ini. Mereka harus mengevaluasi dan mengevaluasi kembali diri mereka dan kehidupan mereka. Hubungan mereka menjadi rumit karena mereka melayani orang lain. Cara drama menunjukkan ini adalah berbelit-belit, tapi intinya masih dibuat, terutama oleh eksposisi di episode terakhir ini. 







Cre : http://www.hancinema.net/hancinema-s-drama-review-descendants-of-the-sun-episode-16-final--93496.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

imoetkorea

Related Posts with Thumbnails