Senin, 23 Mei 2016

Adegan terbaik dari episode 3 & 4 "Another Oh Hae Young"


Minggu lalu kita menikmati episode 3 dan 4 dari K-drama tercinta "Another Oh Hae Young". Aku tidak tahu tentang kalian, tapi aku  sangat menikmati drama ini. Ini adalah pekerjaan yang begitu menyenangkan untuk mata, telinga dan hati. Keseimbangan antara humor dan drama tampaknya mengalir dalam cara yang indah.

Berikut ada beberapa adegan terbaik dari episode 3 : Cinta jika kau ingin hidup lagi !

Nomor 1: Kau katakan padanya, gadis!

Setelah mencari tahu kalo Do Kyung (Eric Moon) dan Hae Young (Seo Hyeon-jin) sekarang adalah tetanggaan, dan melihat reaksi tokoh utama cowok tidak bagus, tokoh utama cewek kita tidak membiarkan dia menurunkannya dengan penolakan yang kuat. Aku sangat suka adegan ini karena menunjukkan kekuatan Hae Young dan bagaimana ia berdiri untuk dirinya sendiri, meskipun situasinya tidak bagus dan bagaimana mungkin penampilannya akan terlihat. Dia mengatakan kepadanya sambil berjalan pergi dengan semua martabatnya. Aku tidak bisa menjerit lebih keras "KATAKAN PADANYA, GURL!"


Nomor 2: Kau harus mati

Do Kyung menerima panggilan telepon dari nomor tak dikenal dan karena ia tidak ada di tempat, Hoon mengambilnya dan berpikir kalo panggilan itu benar-benar dari si cantik Oh Hae Young yang diperankan Jeon Hye-bin (orang yang mencampakkan Do Kyung pada hari pernikahan mereka), sambil mengutuk keluar dan tidak memiliki petunjuk bahwa itu sebenarnya adalah Oh Hae Young lain yang hidup di samping mereka. Ketika Do Kyung tahu tentang yang adiknya lakukan, ia langsung memberinya pelajaran. Aku suka adegan ini karena interaksi antara Do Kyung dan Hoon selalu paling lucu dengan teriakan ala2 ababil alias ABG labil dari seorang adik yang lagi didisiplinin sama sang kakak. Hubungan saudara ini adalah yang paling jujur yang pernah terlihat dalam K-drama.


Nomor 3: Bagaimana membuat sebuah pintu masuk

Ini pastinya menjadi tempat favorit di seluruh K-drama sejauh ini, bukan hanya karena Do Kyung tidak bisa membantu dirinya sendiri dan membantu Hae Young, yang sudah membuat jantung berdebar, tetapi juga karena cara dia melakukannya. Ketika Hae Young mendapat pesanan makanan melalui jasa pengiriman dan si pria yang membawa makanan sepertinya memiliki niat buruk saat tahu kalo Hae Young tinggal sendirian. Do Kyung yang bisa mencium gelagat buruk si pria tersebut (gini yaaa karena kamar mereka kan cuma terhalang sama pintu jadi suara apapun bisa kedengeran), memiliki cara jitu dengan menerobos pintu dengan cara yang paling epik dan menunjukkan pada si pria pengiriman itu kalo Hae Young tidak sendirian. Gak..gak...gak, cerdas bangettttttt Do Kyung, untuk cowok selempeng dia aksinya ini terhitung rruarrr biyasa hahahha. Dia menerobos gitu aja sampe hampir memukul lantai bikin Hae Young dan si pria mesum terbengong-bengong ^^.


Dari episode 4: Mari kita membeli senandung lagu dan pulang

Nomor 1: "Aku ingin memukulmu"

Do Kyung tidak bisa menjauh dari Hae Young, bahkan ketika dia pergi jauh untuk makan ia tetap berjalan ke arah dirinya dan dia tidak bisa hanya menghindarinya begitu saja kan? Meskipun ia mencoba. Adegan ini lucu karena tatapan tajam setajam siletnya Hae Young (sambil tetep ngunyah booooo ^^) begitu Do Kyung masuk ke tempat makan dan terkaget sendiri pas tau Hae Young ada disitu tapi sok pura-pura ga kenal gitu (pasti kesel donk kalo diginiin yaaa all?) terus dengan lempengnya duduk di meja terpisah hahhaha tapi akhirnya ia menyerah dan bergabung dengan Hae Young ^^. 


Nomor 2: Another Oh Hae Young

Lee Jin Sang (Kim Ji-seok), teman Do Kyung, telah mati-matian ingin ketemu sama Hae Young selain si cantik Oh Hae Young yang telah mencampakkan sohibnya ini, tapi selalu ga pernah kesampean. Namun, ia tidak pernah berharap sekalipun bahwa orang yang selama ini ingin dia lihat ternyata adalah bawahannya kakak Do Kyung (Ye Ji-won) dan sekarang tengah minum-minum di sana. Reaksinya setelah mencari tahu bahwa dia benar-benar adalah Oh Hae Young yang hidupnya ga sengaja mereka hancurkan, adalah epik (jadi aksi balas dendam dua sohib ini salah sasaran, jadinya bikin rencana pernikahan Hae Young gagal). 


Nomor 3: "Mari kita bahagia bersama"

Adegan terakhir untuk episode ini adalah indah dan lucu, dan pada saat yang sama naas dan metaforis. Sebagai hasil dari taruhan dengan Soo Kyung dan tergoda oleh suara minuman gratis, dan jangan lupa, untuk menunjukkan pada bosnya bahwa dia lebih baik daripada si cantik Hae Young (Jeon Hye-bin), Hae Young (Seo Hyeon-jin) akhirnya nekat memutuskan untuk berlari ke Do Kyung ketika ia tiba. Do Kyung pernah melihat ini di salah satu visi, sehingga ia ragu-ragu apakah akan menangkapnya atau tidak, bertanya-tanya apakah dia benar-benar dapat menghindarinya, tapi akhirnya ia hanya dapat menerima dengan balas memeluknya karena itulah yang hatinya benar-benar inginkan? Untuk menjadi bahagia lagi. 


Bonus adegan: Dia adikku ... aku minta maaf

Dan adegan bonus kali ini adalah ketika Hae Young dan Do Kyung melihat Hoon dan pacarnya bermesraan. Tentang adegan ini, aku suka ekspresi Hae Young yang terkejut, tetapi di atas semua itu, aku suka ekspresi malu / mengundurkan diri / menyesal Do Kyung saat ia mengaku kalo Hoon sebenarnya adalah adiknya.


Gimana...gimanaaaa udah tertarik buat nonton drama yang satu ini belom ???? Seru lhooooo, suerrr ^^.




Cre : https://www.dramafever.com/news/best-7-scenes-from-another-on-hae-young-episodes-3--4/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

imoetkorea

Related Posts with Thumbnails