Selasa, 31 Mei 2016

Alternatif pilihan WaMil untuk Jeong Il-woo & Lee Minho


Pada bulan Agustus 2006, dua orang teman pada usia yang sama melanjutkan perjalanan bersama-sama ke Kangwon-do. Perjalanan yang penuh dengan antisipasi seperti itu merupakan perjalanan pertama untuk keduanya pergi setelah mereka menjadi dewasa. Namun, perjalanan bahkan tidak dapat dimulai. Sebuah mobil dari arah lain melintasi garis kuning dan menabrak kendaraan mereka. Awal bahagia perjalanan mereka berubah menjadi kecelakaan mobil yang mengerikan.

Ini adalah kisah yang sebenarnya tentang bintang-bintang hallyu, Lee Minho dan Jeong Il-woo.

Lee Minho dan Jeong Il-woo telah dinilai untuk Public Interest Service. Ini adalah hasil dari pemeriksaan fisik militer untuk wajib militer yang mereka terima 10 tahun yang lalu. Departemen Pertahanan Nasional pada saat itu membuat keputusan bahwa tidak mungkin bagi mereka untuk mendaftar di layanan aktif tanpa tanggal pendaftaran mereka.

Hasilnya adalah karena efek samping dari kecelakaan mobil. Dalam kecelakaan mobil, sopir dan penumpang di dalam kendaraan yang menyebabkan kecelakaan dan ada yang meninggal dalam kecelakaan mobil tersebut. Dan Lee Minho, Jeong Il-woo dan korban lainnya mengalami luka serius.

Lee Minho dirawat di rumah sakit selama tujuh bulan. Cedera di kakinya serius terutama. Dia mengalami patah tulang di tulang paha kanannya dan pergelangan kakinya. Juga tulang rawan di lututnya robek. Meskipun batang logam 46 cm ditanamkan untuk operasi darurat, tubuhnya tidak bisa pulih ke kondisi sebelum kecelakaan mobil 100%. Panjang kakinya berbeda karena operasi.

Jeong Il-woo juga terluka parah. Tepat setelah kecelakaan mobil, ia mengalami gegar otak dan pendarahan otak. Ia juga didiagnosis dengan kehilangan memori parsial.

Cedera pergelangan tangannya adalah yang paling serius. tulang pergelangan tangannya hancur menjadi potongan-potongan dan tulang panggul kiri retak, yang tidak bisa mencapai pemulihan penuh bahkan sampai sekarang.

Alasan mengapa efek lanjutan dari kecelakaan mobil telah berlangsung selama ini adalah karena ia tidak bisa pergi melalui perawatan yang konsisten. Jeong Il-woo muncul di sitkom 'High Kick!' hanya setelah melalui pengobatan empat bulan awal.

Dia tidak bisa mengikuti melalui perawatan rehabilitasi untuk masuk ke dalam jadwal syuting pada saat itu. Dan gejala menjadi lebih buruk karena akting action dan lainnya yang melibatkan kegiatan fisik yang berat.

Ini adalah kasus yang sama untuk Lee Minho. Dia tidak bisa menyelesaikan pengobatan karena jadwalnya untuk "Boys Over Flowers". Juga, untuk membuat hal-hal makin memburuk, ia mengalami kecelakaan mobil lain saat syuting "City Hunter".

Tanggal pendaftaran mereka belum dikonfirmasi. Kedua bintang ini sepenuhnya akan mengemas jadwal tahun ini. Lee Minho menunggu untuk film kolaborasi Korea - China "Bounty Hunters" yang akan segera dirilis dan ia juga dikonfirmasi untuk tampil di drama baru penulis Park Ji-eun.

Jeong Il-woo juga disibukkan dengan syuting untuk drama yang akan datang, "Cinderella and the Four Knights". Dia memiliki jadwal di Cina dan lokasi internasional lainnya juga.

Tampaknya tanggal pendaftaran akan diputuskan setelah mereka menyesuaikan jadwal yang direncanakan. Badan Lee Minho mengatakan, "Tanggal pendaftaran tertentu belum ditetapkan. Dia akan melanjutkan kegiatan sampai kemudian ditentukan".





Sumber: www.dispatch.co.kr/52 ...
Cre : http://www.hancinema.net/jeong-il-woo-confirmed-for-alternative-military-service-same-for-lee-min-ho-both-affected-by-the-previous-serious-car-accident-94725.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

imoetkorea

Related Posts with Thumbnails