Kamis, 12 Mei 2016

Dunia Song Joong-ki


Ini dunia Song Joong-ki. Song Joong-ki adalah apa yang tersisa dari "Descendants of the Sun".  Kritikus mengatakan bahwa aktor yang bermain sebagai Yoo Si-jin ini sudah lahir. Kita lihat kemampuan bintangnya.

Pretty boy yang tidak pernah memudar 

Song Joong-ki tidak bisa dikatakan tanpa imej Naval-nya. Kalimat "Ini hanya wajah tampan" dari drama "Descendants of the Sun" tidak bohong. Dialog lezat dari penulis Kim Eun-sook dan penampilan Song Joong-ki adalah cukup untuk menangkap hati perempuan.

Tidak hanya Song Joong-ki terlihat baik di "Descendants of the Sun", ia berada di drama "Nice Guy" juga. Ia memainkan sebagai cowok serigala yang menunggu cintanya selama bertahun-tahun dalam film "A Werewolf Boy". Song Joong-ki mampu mengakomodasi kondisi dan fantasi wanita puas dengan hal ini. Dia tidak ingin kehilangan julukan, "Pretty Boy".

Tak hanya itu, ia berkata, "Aku belajar asmara melalui Yoo Si-jin. Apa yang dia katakan adalah apa yang perempuan ingin dengar dari pacar dan suami mereka", dan membela Yoo Si-joon yang merupakan hasil fantasi penulis Kim Eun-sook . Tidak jelas apakah sikap ini datang dari popularitas yang ia peroleh, dari fans Asia di seluruh dunia, atau dari hati yang tulus dari seorang aktor. Tapi satu hal yang pasti, dan itu adalah bahwa dia tidak keberatan disebut sebagai pria cantik dan romantis.


Cerdas dan atletis

Song Joong-ki adalah seorang aktor yang cerdas. Dia adalah seorang pembalap trek pendek selama 12 tahun, sejak SD dia adalah seorang murid yang baik. Dia mendapat nilai bagus di sebagian besar mata pelajaran dan yang membuat dia terlihat lebih baik. Ia masuk Sungkyunkwan University dengan hasil SAT 380 dari 400 dan ia adalah seorang anchor untuk tim penyiaran di sana. Selain itu, dia adalah pemenang dari acara TV yang disebut "Quiz Korea".

Meskipun mungkin tampak tidak relevan dengan akting, itu berperan untuk membuat Song Joong-ki yang sekarang ini. Dia mulai berakting pada usia lanjut namun dia mampu menemukan tempatnya begitu cepat karena ia adalah murid teladan seperti yang selalu dia lakukan. Dia bekerja keras dan dia selalu membuat keputusan yang tepat setiap kali ada kesempatan. Dia naik menjadi bintang dalam drama "Sungkyunkwan Scandal" kemudian dilanjutkan pada "Deep-rooted Tree" sebagai versi muda dari peran Han Seok-Kyu.

Orang di sekelilingnya mencoba untuk menghentikannya karena bagiannya kecil tapi ia diakui untuk penampilannya. Ketika ia berada di film "Penny Pinchers", pewawancara bertanya kepadanya, "Apakah tidak normal untuk seorang bintang untuk memainkan peran keren terlebih dahulu sebelum merendahkan dirinya?' dan ia menjawab, "Itu salah satu cara khas memperluas spektrum seseorang. Ini konyol untuk mengikuti trend". Song Joong-ki ingin menjadi tampan dan berbakat pada waktu yang sama.

Seorang aktor yang bersinar untuk usahanya

Song Joong-ki terkenal karena ketampanannya di sekolah tapi dia tidak mendapatkan peran utama pada awalnya. Dia melakukan pekerjaan paruh waktu setelah sekolah dan jejaknya masih tetap dikenang sampai hari ini. Dia percaya bahwa 'tidak memiliki bakat dapat diubah menjadi peluang'.  Ia menerima bantuan dari aktor Lee Joon-hyeok selama syuting film "A Werewolf Boy" dan mempelajari gerakan serigala. Sementara di "Deep-rooted Tree", ia mencoba untuk memahami Raja Lee Do dengan membaca kembali sejarah.

Ia mampu membawa keluar usahanya tanpa gangguan dan menyelesaikan profilnya. Song Joong-ki tidak akan keberatan menjadi tentara lagi. film berikutnya adalah "Battleship Island" yang adalah tentang pelarian orang-orang Joseon selama Invasi Jepang. Kali ini, Song Joong-ki akan mencukur rambutnya.


Kelancangan adalah pilihan

Song Joong-ki tidak pergi dalam lingkaran ketika datang ke wawancara. Dia mampu untuk pergi ke pertanyaan sensitif dengan kecerdasan. Dia humoris berkata, "Aku suka hubungan yang mendalam. Lainnya tidak menyenangkan. Aku ingin mengungkapkan perasaan terlebih dulu".

Song Joong-ki menjadi host acara musik yang bertujuan untuk pemirsa remaja ketika ia berusia 26 tahun. Dia kemudian membintangi acara TV SBS "Running Man". Itu tidak selalu menanjak baginya. Dia dikritik karena penampilannya yang buruk sebagai host dalam acara penghargaan musik pada tahun 2011.

Song Joong-ki mampu mengendalikan situasi apapun sendiri. Dia terlihat muda tapi kokoh. Dia telah menjadi bintang dengan berbagai bakatnya di 2016. 




Sumber: news.joins.com/articl ...
Cre : http://www.hancinema.net/song-joong-ki-s-points-of-appeal-93988.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

imoetkorea

Related Posts with Thumbnails