Senin, 23 Mei 2016

Para bintang yang masuk kriteria typecasting


Tidak ada keraguan bahwa setelah seorang aktor / aktris menemukan dimana alurnya, mereka hanya terus memainkan peran yang sama berulang-ulang. Kadang-kadang hal itu belum tentu karena pilihan - mereka mungkin terus mendapatkan tawaran untuk karakter yang sama karena mereka telah melakukan pekerjaan besar tersebut. Kalo drama / filmnya keren sih ga jadi masalah, cuma kalo pas kebetulan dramanya jelek....pan apes tuuuhhhh. Namun, typecasting seperti itu bisa dianggap cukup banyak mematikan bagi beberapa bintang. Jadi kesannya monoton, gitu lagi..gitu lagi, lagi-lagi kok gitu hehehhehhe...lama-lama penonton bisa bosen. Siapa aja ya kira-kira para bintang yang selalu  main di zona aman mereka ??

Park Shin-hye


Ini sudah disebutkan sebelumnya, tetapi Park Shin-hye selama bertahun-tahun aktif sebagai aktris sejauh ini, hampir tidak mendorong melampaui batasnya. Pada akhirnya, dia selalu memainkan peran sebagai korban menyedihkan yang terlalu baik untuk melakukan sesuatu tentang keadaan dirinya. Dia akan selalu berperan sebagai gadis dalam kesulitan. Dia mungkin sedikit lebih keras di "Pinocchio", tetapi pada dasarnya ia memainkan gadis baik, lemah dan sering menangis. Jangan salah paham, dia menangis dengan sangat baik dan indah, dan dia memainkan karakter gangster yang berpaling menjadi dokter di drama berikutnya, jadi dia pasti akan menyebar sayapnya! Dia menuju ke sana, tapi untuk saat ini, dia adalah contoh utama dari aktris typecast, seperti aksinya di beberapa drama seperti "Stairways to Heaven", "You're Beautiful", "Flower Boy Next Door" dan "Heirs". Tapi buat Shin-hye sih emang cocok sih ya buat meranin tipe2 sentimentil gitu soale wajahnya aja udah mellow abis, jadi rasanya aneh aja kalo tiba-tiba dia jadi cewek super liar atau super sangar ^^.

Kim Nam-gil


Sejak menjadi aktor yang terkenal melalui peran terobosannya dalam "Queen Seon Duk", dia telah ... cukup banyak terjebak dengan itu. Kim Nam-gil sering memainkan peran yang angsty, tangguh, dan pria penuh dendam. Dia adalah lambang bad boy yang membuat setiap gadis berfantasi tentangnya di beberapa titik dalam hidup mereka, tapi itu akan bagus untuk melihat dia dalam peran lain ... Pikirkan "Queen Seon Duk", "Bad Guy" dan "Shark", karakternya melulu suram dan kelam, mbok ya kali-kali meranin karakter yang lucu-lucu gimanaaa gitu ya hehhehehe ^^.

Hwang Jung-eum


Hwang Jung-eum dikenal sebagai 'Ratu rom-com' untuk alasan yang baik ; sayangnya, ini membatasi dirinya, meskipun dia bereksperimen dengan peran yang lebih melodramatis sebelumnya. Pada akhirnya, dia paling dikenal dan paling sering melakukan peran sebagai seorang gadis lugu dan manis yang sangat unik, lucu, ga tahu malu dan over-the-top. Dia tangguh dan tidak peduli tentang penampilannya yang ga banget, tapi dia juga sabar dan tidak mendapatkan kekerasan tanpa alasan. Pikirkan "Incarnation of Money", "Full House 2", "She Was Pretty", "Kill Me, Heal Me" dan peran yang akan datang di "Lucky Romance". Awal tau sosok Hwang Jung-eum ini pas liat dia di sitkom "High Kick Through The Roof", perannya disitu cukup keren walo konyol (seperti biasa ^^), trus setelah itu dia mulai sering main di banyak drama, and yang paling berkesan sih liat akting menawannya di "She Was Pretty" dan "Kill Me, Heal Me"...keren abis, sumpah !

Lee Seung-gi


Kecuali untuk drama seperti "My Girlfriend is Nine-Tailed Fox", Lee Seung-gi memainkan karakter kasar, dingin dan tabah yang memiliki banyak kecemasan batin sehingga tidak punya waktu untuk omong kosong ... sampai dia jatuh cinta untuk pesona lucu dan unik Anda. Oke, kita mendapatkannya, Lee Seung-gi. Kau tangguh, cowok keren, tapi itu terlalu klise setelah beberapa saat. Pikirkan "Brilliant Legacy", "The Book of the House of Gu" dan "You're Surrounded".....mmmmm tapi sejauh ini sih imoet suka sama peran2 yang dia mainin hehehhehe.

Song Hye-gyo


Song Hye-gyo adalah satu lagi gadis yang masuk dalam kategori typecast, aktris cantik ini paling terkenal karena peran melodrama dan paling bersinar dalam peran komedi seperti "Full House". Indah dan sedih, dia pendiam dan jauh, orang menggambarkan sosoknya dengan aura misterius dan moral lurus. Meskipun ia tampak sulit, dia biasanya tak berdaya. Kadang-kadang, semua yang dia perankan adalah banyak adegan menangis manis ... Pikirkan "Autumn In My Heart", "All In", "That Winter the Wind Blows" dan "Descendants of the Sun". Tapi sejauh ini imoet selalu suka sama peran-peran cewek yang satu ini. Dia jago buat meranin cewek polos sepolos-polosnya, bisa jutek, penuh humor dan bahkan ngegemesin.

Seo Hyun-jin


Dia baru mulai membuat nama untuk dirinya sebagai seorang aktris, tetapi Anda sudah bisa mengatakan bahwa dia merasa nyaman dalam cetakan. Dia memainkan wanita ceria tapi aneh yang kejenakaannya sulit untuk diprediksi. Selalu terlihat, mudah kasihan, dan berkubang dalam mengasihani diri sendiri, karakternya suka melamun dan menjadi berani pada saat yang sama. Meskipun karakternya dapat menawan untuk beberapa orang, dia mungkin ingin mencoba peran yang berbeda di waktu berikutnya untuk membuktikan bahwa dia memiliki fleksibilitas. Tapi untuk seorang Seo Hyeon-jin, peran-perannya okeeehhh banget lhoooo, coba deh lihat perannya di "Three Musketeers", "Let's Eat 2" dan yang terbaru di "Oh Hae Young Again". Kalo ngeliat wajahnya kan tipikal cewek judes ya, tapi masyaa alloooooh ternyata ni cewek bisa super konyol juga lhooo ^^. Walo masuk kategori typecast tapi imoet ga peduli karena sejauh ini peran yang dia mainin sangat menghibur, bikin nyengir sendiri, bikin senyum2 sendiri dengan semua tingkah konyolnya....sriusan !

Lee Joon-ki


Bila kalian membutuhkan seorang pria untuk bermain dalam drama aksi sejarah, kalian pastinya tahu siapa orangnya ! Yups.....Lee Joon-ki lah orangnya, ia cukup banyak memainkan karakter yang sama berulang-ulang. Nah kalo ngomongin Lee Joon-ki sih kayanya emang cocok ya masuk kriteria bintang typecast, perannya monoton, jadi agak2 bosen gituhhh (maaf ya buat para fansnya ^^), coba aja liat aksinya di "Iljimae", "Joseon Gunman", dan "Scholar Who Walks the Night" dan proyek mendatangnya  "Scarlet Heart: Ryeo" semuanya hampir sama.








Cre : http://www.allkpop.com/article/2016/05/typecast-actors-who-should-go-out-of-their-comfort-zone

2 komentar:

  1. Park shin hye di pinocchio masih mending kok mbak wkwk semoga doctor tambah bikin aktingnya ningkat lagi. Kalo kim nam gil gatau ya kalo di film soalnya di pirates lucu :p kalo song hye kyo, hwang jung eum, lee seung gi udah bagus pemilihan dramanya jd biasa aja. Karakter mereka lumayan. apalagi song hye kyo pernah main di sitkom juga dan di secret beuh tahulah. Mungkin ini berdasarkan drama belakangan ya yang beruntun dimainkan artisnya. Soalnya setau saya seo hyun jin di fog, goddess of fire ga kayak aslinya hyun jin ;p
    Tapi setuju kalo soal lee jun ki *ups
    Perannya yg saya suka baru di two weeks ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya...kalo dipikir2 typecasting itu cocok2an sm apes2an ya hehhehehe
      walo monoton gittuuuu aja karakter yg dimaininnya, tp kalo pas alur ceritanya oke sih it's oke gitu lohh hahhahaha

      Hapus

imoetkorea

Related Posts with Thumbnails