Kamis, 12 Mei 2016

Pertempuran Song Hye-gyo & J. Estina makin intens !


Pertempuran antara Song Hye-gyo dan merek perhiasan J. Estina makin intens. Song Hye-gyo menggugat J. Estina untuk menggunakan gambar tanpa pemberitahuan pada bulan Maret dan kedua belah pihak bersikap radikal. Inti dari situasi ini adalah hak citra.

Masalah makin memanas, J. Estina mengklaim bahwa ia mengerti bagaimana isi pengaruh keuangan nasional Hallyu dan menghormati aktris dan perusahaan. Namun, itu tidak berarti masalah telah mereda. Sport Dong A melihat tiga hal yang berkaitan dengan kasus ini.

Dukungan Beban Produksi berarti penggunaan gambar tanpa izin?

Song Hye-gyo didaulat menjadi model untuk J. Estina dan kedua belah pihak menandatangani kontrak sponsor untuk "Descendants of the Sun" pada bulan Oktober 2015. J. Estina mengklaim kontrak menyatakan bahwa adegan dari drama bisa digunakan secara offline. Kontrak selesai di Januari tapi kontrak adalah tentang mendukung drama sehingga mereka mengklaim bahwa itu adil.

J. Estina telah menghapus gambar dari Song Hye-gyo di website dan SNS.

Drama mengklaim produksi J. Estina tidak memiliki hak untuk gambar dari pemain. J. Estina telah diperingatkan untuk melakukan penyesuaian tetapi tidak mengeksekusi sehingga tindakan hukum sedang dipertimbangkan.


- Penandatanganan ulang kontrak dan biaya produksi dukungan

J. Estina mendukung drama dengan ₩ 70.000.000, bukan 100 juta seperti yang awalnya diketahui. J. Estina menyarankan memperluas kontrak pada bulan Desember tahun itu, tetapi Song Hye-gyo menolak. Oleh karena itu, kontrak itu dihentikan di Januari berikutnya dan J. Estina harus mengurangi jumlah uang yang disponsori karena hanya memiliki dua bulan untuk mempromosikan produk-produknya. Juga, menurut J. Estina, Song Hye-gyo seharusnya hanya mengenakan produk dari J. Estina tapi dia pergi melawan kontrak dan mengenakan item lainnya yang dibawa kepadanya oleh stylist-nya. Namun, produk PPL resmi disetujui oleh J. Estina dan itu adalah kalung yang dipakai Song Hye-gyo yang merupakan hadiah dari Yoo Si-jin (Song Joong-ki) kepada Kang Mo-yeon. Itu seharusnya terungkap di episode ketiga. kalung itu terlalu terkena di kamera.

- Cerita di balik pembicaraan masuk akal tentang pajak

Song Hye-gyo menggugat J. Estina atas hak citranya. J. Estina mengklaim ini adalah moral mengecewakan kemudian mengklaim bahwa mereka telah berpengalaman lebih berbahaya daripada sang model karena masalah penggelapan pajak.

Namun, menurut Song Hye-gyo, J. Estina telah meminta untuk menggunakan gambar Song Hye-gyo di department store di China dan toko duty free ketika kontrak mereka hanya terbatas pada Korea. Song Hye-gyo setuju untuk ini. Tapi setelah peristiwa baru-baru ini, J. Estina mencoba untuk membuat kesepakatan dari ulang penandatanganan kontrak Model atau itu akan mengungkapkan jumlah kerugian yang dialami berkat masalah pajak.

Sebelumnya, J. Estina telah mengklaim bahwa penjualan naik berkat Song Hye-gyo.




Sumber: sports.donga.com/3/al ...
Cre : http://www.hancinema.net/three-issues-about-song-hye-kyo-s-image-rights-93990.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

imoetkorea

Related Posts with Thumbnails