Minggu, 22 Mei 2016

Review "Beautiful Gong Shim" episode 2


Nam Goong-min membawa "Beautiful Gong Shim" dari sebuah moment ke saat yang pedih. Minah dan On Joo-wan menyenangkan juga, tapi Nam Goong-min adalah sumber kehidupan dari drama. Ada kebebasan yang ia mainkan saat menampilkan sisi misterius, jorok, konyol, sopan namun bijaksana sebagai Ahn Dan-tae yang memungkinkan karakter untuk menjadi orang aneh, namun dicintai, penggabungan sifat.

Sebelum mempelajari lebih dalam mengapa Ahn Dan-tae begitu kuat, mari kita lihat apa yang telah kita pelajari di minggu pertama "Beautiful Gong Shim". Gong Shim diperlakukan sebagai warga negara kelas dua di keluarganya dan mendapat perlakuan buruk dari mereka. Tapi di dunia luar ia mampu membela dirinya sendiri. Ketika ia diejek karena penampilannya oleh anggota dewan dari perusahaan Joon-soo, dia pada dasarnya mengatakan kepada mereka untuk hal-hal itu dan menghormati dia untuk lebih dari sekedar penampilan karena sekarang bukan era Joseon lagi. 


Di episode ini kenapa Gong Shim bisa naksir pada Joon-soo sepertinya dapat dimengerti. Karena Jonn-soo memperlakukan dia sebagai seorang wanita, bukan sebagai seorang adik perempuan atau petugas pom bensin. 


Terakhir, Dan-tae adalah hanya sebuah permata dari karakter. Dia memiliki backstory tragis, tapi itu bukan bayangan gelap yang menjadi reruntuhan di hidupnya. Ya, hal itu memang mempengaruhi dia, tetapi tidak mendefinisikan dalam gerakannya sehari-hari. Ia tidak memiliki keanggunan sosial, menangis karena junk food-nya tumpah, rewel dengan Gong Shim dan mengolok-olok dirinya seperti anak kecil, tapi ia juga bisa melihat rasa sakit yang Gong Shim derita untuk diam demi kakaknya. Dan-tae diam-diam pergi keluar untuk memenangkan permintaan maaf yang tenang dari seorang istri kaya yang menyerang Gong-shim, tapi karena sang kakak bekerja di firma hukum dari atasan yang merupakan suami dari istri kaya tersebut, mau tidak mau Gong Shim merelakan untuk tidak meneruskan gugatan yang sebelumnya ingin dia ajukan. Itu begitu lancar dimainkan yang menunjukkan jantung karakter. Segala yang lahir dari perasaan yang tulus. Jika Dan-tae merasa sesuatu itu kotor, maka ia akan membuat ekspresi wajah jijik. Jika dia menjatuhkan sesuatu yang benar-benar ingin dia makan, dia rewel. Jika dia berpikir kalo wig yang Gong Shim pake adalah aneh, dia akan menertawakan dirinya. Jika dia merasa Gong Shim tidak bersalah, ia akan membela dirinya. keterbukaan seperti ini begitu menyegarkan untuk dilihat di televisi, terutama televisi Korea.

"Beautiful Gong Shim" diarahkan oleh Baek Soo-chan, yang ditulis oleh Lee Hee-myeong, dan dibintangi oleh Nam Goong-min, Minah, On Joo-wan, Seo Hyo-rim, Oh Hyun-kyeong, dan Woo Hyeon.







Cre : http://www.hancinema.net/hancinema-s-drama-review-beautiful-gong-shim-episode-2-94588.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

imoetkorea

Related Posts with Thumbnails