Sabtu, 21 Mei 2016

Review "Oh Hae-Young Again" episode 4


Kecanggungan konyol tentang pengaturan tempat tinggal yang baru dari Hae-young (Seo Hyeon-jin) dimainkan untuk menghasilkan tawa maksimal, jadi kamar yang disewa Hae-young ini nyambung sama ruangannya Do-kyeong, hanya dipisahkan oleh satu pintu dan Do-kyeong menutupnya dengan lemari yang bisa digeser. 

Gerakan Plot cukup minim di sini, meskipun "Oh Hae-Young Again" begitu terang pada cerita untuk memulai dengan efeknya. Di episode ini kita bisa melihat kekuatan Do-kyeong untuk precognitionnya, cuma anehnya sesuatu yang bisa dilihatnya di masa depannya ini selalu berhubungan dengan Hae-young, bagaimana sebenarnya Hae-young akan berakhir melakukan tindakan tidak masuk akal? Bagaimana sebenarnya dia bisa begitu tak terduga? Walo Do-kyeong ingin menghindar, kejadian yang bisa dilihatnya ini pastinya ga bisa dihindari.

Dalam konteks, tentu saja, tindakan Hae-young selalu masuk akal. Wanita itu selalu selaras dengan situasi spontan. 

Kurangnya latar belakang dengan Hoon dan Anna benar-benar menyoroti sejauh mana konteks penting bagi orang lain. Hae-young bisa bercanda tentang bullying traumatis yang dialaminya di tangan si cantik Hae-young di sebagian besar waktu, namun seperti yang kita lihat di sini, semua yang dia bisa lakukan adalah membuat usaha runcing untuk tidak bereaksi ketika dihadapkan dengan prospek yang sama lagi. 

"Oh Hae-Young Again" diarahkan oleh Song Hyeon-wook, yang ditulis oleh Park Hae-yeong dan dibintangi oleh Eric Moon, Seo Hyeon-jin, Jeon Hye-bin, Ye Ji-won, Kim Ji-seok, dan Heo Jeong-min.





Cre : http://www.hancinema.net/hancinema-s-drama-review-oh-hae-young-again-episode-4-94430.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

imoetkorea

Related Posts with Thumbnails