Kamis, 02 Juni 2016

Situs "Descendants of the Sun" batal dibangun karena masalah dana ???





Salah satu halaman penggemar dari aktor "Descendants of the Sun", Song Joong-ki, mengungkapkan pada hari Jumat bahwa pemulihan situs di mana drama 16-episode ini pernah melakukan syuting mengalami masalah anggaran.

Fan page Facebook mengutip sebuah artikel oleh Yonhap News Agency pada hari Rabu bahwa Kementerian Pariwisata dan kota Taebaek di Provinsi Gangwon mengalami perjuangan atas anggaran setelah pemerintah kota meminta kementerian untuk memberikan dana 2 miliar won ($ 1,71). Jumlah tersebut untuk mengembalikan set  "Descendants of the Sun" untuk mempromosikan situs sebagai objek wisata.

Pada bulan Maret 2016, Kim Yeon-shik, walikota Taebaek, menandatangani kemitraan dengan Jung Chang-soo, kepala Organisasi Pariwisata Korea, untuk datang dengan rencana untuk mempromosikan situs sebagai obyek wisata berikut popularitas yang belum pernah terjadi sebelumnya dari drama di Korea Selatan dan Cina. Bahkan Presiden Korea Park Geun-hye mengkreditkan drama dengan mempromosikan budaya Korea di panggung dunia.

Namun, sejauh ini tidak ada kemajuan dalam pemulihan set karena permintaan anggaran mengalami penolakan. Dalam menolak permintaan itu, kata kementerian karena Taebaek tidak dapat diakses dari wilayah metropolitan Seoul. Kementerian itu juga dilaporkan meragukan popularitas jangka panjang "Descendants of the Sun" yang berakhir pada pertengahan April 2016, sehingga sangat ragu-ragu untuk dana yang dialokasikan untuk pemulihan situs.

set ini dibangun pada tambang batu bara yang tidak terpakai dalam pegunungan Taebaek terpencil dan sekitar 1.300 wisatawan mengunjungi lokasi tersebut mulai dari 05-08 Mei. Menurut Korea Times, set luar ruangan di Taebaek telah dihancurkan pada November 2015 setelah syuting berakhir, tapi banyak lokasi shooting di daerah masih ada di tempat. Ini termasuk Samtan Art Mine, sebuah kompleks seni, dan tambang desa budaya Sabuk.

Uruk, negara fiksi di mana ada perang, berlokasi di Camp Greaves DMZ Experience Center di Paju-si, Gyeonggo-do. Ini adalah sekitar 2 kilometer dari garis batas selatan Korea Selatan dari Zona Demiliterisasi. Setelah Angkatan Bersenjata AS menarik diri dari daerah tersebut, kamp itu berubah menjadi youth hostel dan dibuka untuk umum pada tahun 2013.







Cre : http://en.yibada.com/articles/123225/20160513/korean-tourism-ministry-rejects-budget-request-to-restore-descendants-of-the-sun-set-in-taebaek.htm

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

imoetkorea

Related Posts with Thumbnails