Senin, 06 Juni 2016

Song Joong-ki genggam tangan Song Hye-gyo !


Postingan imoet masih seputar pasangan ngegemesin sejagad raya ini, siapa lagi kalo bukan Song Joong-ki & Song Hye-gyo yang tampil menawan dalam drama hits "Descents Of The Sun".

Oya dipagelaran 52 Baeksang Awards 2016, saat diumumkan nama pemenang 'Aktris Terbaik' ternyata kan gagal disabet Song Hye-gyo tuh, uri Song Joong-ki yang duduknya disamping Song Hye-gyo langsung spontan ngegenggam tangan Hye-gyo seolah-olah menenangkan (coba liat deh yang dilingkarin merah)....ouwwww so sweeeeettt yaaa.

Hye-gyo yang digenggam tangannya kok jadi aku yang deg-degan yaks...hahahhahhaha, seneng banget liatnya. 






Cre : https://www.youtube.com/watch?v=eSFA5kV2s3M

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

imoetkorea

Related Posts with Thumbnails